Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Most Dangerous Game Sinopsis Trailer Movie Subtitle Indonesia

Most Dangerous Game Sinopsis Trailer Movie Subtitle Indonesia

Judul "Game Paling Berbahaya" tidak diragukan lagi terinspirasi oleh film "The Most Dangerous Game" tahun 1932 (dibintangi oleh Joel McCrea dan Fay Wray), karena keduanya memiliki konsep yang sama — orang berburu dan membunuh manusia lain untuk olahraga. Dalam schlockfest penuh aksi "Game Paling Berbahaya" Quibi, Douglas "Dodge" Tynes (diperankan oleh Liam Hemsworth) adalah target permainan berburu yang setuju untuk berpartisipasi dalam permainan karena keputusasaan finansial.

Dodge adalah pengembang real estat di Detroit yang tenggelam dalam utang dan hampir bangkrut secara finansial. Penyebab utama kesengsaraan keuangannya adalah investasi buruk yang ia lakukan dengan membeli gedung perkantoran bertingkat tinggi yang rusak yang belum dapat ia jual. Bangunan itu dalam kondisi yang sangat buruk sehingga Dodge belum mampu menarik penyewa, dan dia tidak punya uang untuk memperbaiki gedung tersebut.

Menambah tekanan keuangan Dodge: Istrinya Val (diperankan oleh Sarah Gadon) sedang mengandung anak pertama mereka. Dodge adalah suami yang sangat penyayang dan berbakti sehingga dia menyajikan sarapan Val di tempat tidur setiap pagi. Tapi dia menyimpan beberapa rahasia darinya.

Dodge telah mengalami sakit kepala yang menyakitkan. Suatu hari, dia berjalan keluar saat dia diliputi rasa sakit dan pingsan di trotoar. Dia dibawa ke rumah sakit, di mana dokter memberi tahu Dodge bahwa dia menderita kanker otak stadium akhir, dan tumor di otaknya tidak dapat dioperasi. Saat dia meninggalkan rumah sakit dengan putus asa, petugas rumah sakit memberinya kartu nama untuk sebuah perusahaan bernama Dana Tiro. Petugas memberi tahu Dodge bahwa perusahaan dapat membantu pasien seperti Dodge.

Ketika Dodge memberi tahu Val berita tentang diagnosisnya, dia juga sangat terpukul. Dodge kemudian mengaku kepadanya bahwa dia tidak memiliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, karena dia menjual asuransinya untuk membantu melunasi sebagian biaya bisnisnya. Orang tua Dodge sudah meninggal, orang tua Val bangkrut, dan mereka tidak punya siapa-siapa untuk dimintai bantuan keuangan.

Apakah mengherankan jika Dodge menghubungi Tiro Fund untuk mencari tahu apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk membantunya? Pertemuan pertama Dodge dengan kepala Dana Tiro Miles Sellars (diperankan oleh Christoph Waltz, dalam peran penjahat lainnya) sebenarnya ditampilkan di awal "Game Paling Berbahaya", sebelum sebuah kilas balik mengungkapkan bagaimana Dodge akhirnya menjadi bagian dari ini. permainan berburu pembunuhan.

Saat bertemu di kantor yang ramping dan tampak tidak menyenangkan di malam hari, Miles dengan tenang memberi tahu Dodge bahwa dia bisa menjadi multimiliuner jika dia memainkan permainan dengan benar. Setiap jam Dodge tetap hidup selama permainan, dia mendapatkan sejumlah uang, dan tarif per jam meningkat setiap kali dia mencapai level tertentu dalam permainan. Jika Dodge masih hidup di akhir permainan, dia bisa memenangkan total $24,5 juta. Semua uang akan disimpan dalam rekening luar negeri rahasia atas nama Dodge yang dapat dipantau Dodge untuk memverifikasi bahwa setoran dilakukan setiap jam.

Menurut Miles, para pemburu dalam game tersebut adalah "klien elit dan kaya", yang "berburu untuk membunuh" dan yang "ingin manusia yang putus asa" untuk berburu. Dodge tidak akan tahu seperti apa para pemburu ini (mereka bisa ras atau jenis kelamin apa pun) sampai para pemburu mengungkapkan diri kepadanya saat mereka menyerang. Dodge tidak akan tahu sebelumnya berapa banyak dari mereka yang akan memburunya. Mereka dapat menyergap Dodge, dan mungkin juga lebih dari satu pemburu akan mengejarnya pada saat yang bersamaan.

Ada aturan tertentu dalam permainan ini: Pemburu dapat menggunakan senjata apa pun kecuali senjata saat mencoba membunuh Dodge. Dodge tidak bisa meninggalkan batas kota Detroit atau perburuan bisa berlangsung selama dia masih hidup. Dan (tidak mengherankan) Dodge tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang game ini.

Miles meyakinkan Dodge bahwa meskipun Dodge mati selama pertandingan, Dodge masih dapat menghasilkan cukup uang untuk mengurus Val dan anak mereka yang belum lahir secara finansial selama beberapa tahun. Dan semua itu cukup untuk meyakinkan Dodge yang putus asa untuk setuju berpartisipasi dalam permainan, meskipun dia tidak langsung mengambil keputusan itu. Dia memutuskan untuk menjalaninya setelah investor bisnis "kesempatan terakhir" yang dicari menolak proposal Dodge untuk berinvestasi di gedung tak berguna Dodge yang dililit utang.

"Game Paling Berbahaya" lainnya pada dasarnya adalah serangkaian pengejaran dan serangan kekerasan — beberapa lebih bisa dipercaya daripada yang lain. Dodge kebetulan memiliki latar belakang sebagai atlet bintang — dia adalah pelari pemenang hadiah ketika dia masih di sekolah — jadi itu menjelaskan mengapa dia memiliki stamina yang jauh lebih tinggi dalam adegan pengejaran daripada yang dimiliki pria biasa. Tetapi bahkan dengan kehebatan atletis ini, agak sulit untuk melihat Dodge melakukan jenis aksi yang dia lakukan di "Game Paling Berbahaya", yang jelas ingin orang-orang kagum dengan aksinya dan mengabaikan semua masalah dalam skenario.

"Most Dangerous Game" (ditulis oleh Nick Santora dan disutradarai oleh Phil Abraham) benar-benar merupakan materi film-B. Pemburu yang mengejar Dodge masing-masing memiliki nama samaran yang merupakan nama mantan presiden AS. Pemburu lain yang mencoba membunuh Dodge dijuluki Nixon, Reagan, Carter, dan LBJ. Semakin sedikit yang Anda ketahui tentang penampilan mereka sebelumnya, semakin baik kejutannya saat mereka mengungkapkan diri kepada Dodge.

Namun, salah satu aspek paling bodoh tentang "Game Paling Berbahaya" adalah bahwa para pemburu, yang seharusnya "anonim", tidak melakukan apa pun untuk menyamarkan wajah mereka saat menyerang Dodge di depan umum (di mana mereka biasanya mengejarnya), terkadang di tempat yang ramai. Dan di kota besar seperti Detroit, ada banyak kamera keamanan di sekitar, yang merupakan sesuatu yang ingin dilupakan oleh pembuat "Game Paling Berbahaya" kepada pemirsa selama adegan pertarungan besar.

Beberapa dialog sangat buruk sehingga menggelikan. Misalnya, dalam satu adegan, pemburu yang dijuluki Carter memberi tahu Dodge di tengah perkelahian bahwa dia menamai dirinya Jimmy Carter karena "Saya suka karyanya dengan Habitat for Humanity". Ini sebenarnya adalah salah satu baris paling lucu di "Game Paling Berbahaya". Dan nada akting di "Most Dangerous Game" tidak seimbang. Hemsworth bertindak seperti ini adalah drama yang serius, sementara Waltz tampaknya memahami betapa murahan cerita ini dan menyuntikkan humor campy dalam aktingnya.

Sementara Dodge yang dijuluki dengan tepat berlarian di sekitar kota, berusaha untuk tidak terbunuh, Val mulai memperhatikan sejumlah besar uang disetorkan ke rekening bank Dodge. Bukankah uang itu seharusnya masuk ke rekening rahasia di luar negeri? "Game Paling Berbahaya" memiliki terlalu banyak ketidakkonsistenan dan lubang plot untuk disebutkan.

Val meminta bantuan sahabat Dodge, Looger (diperankan oleh Zach Cherry), yang merupakan pemilik bar, untuk membantunya mencari tahu apa yang terjadi, karena pada titik ini dia mengetahui bahwa Dodge (yang belum pulang) berada dalam masalah besar dan terlibat. dalam sesuatu yang ilegal. Val dan Looger dengan bodohnya pergi ke cabang bank tempat Dodge memiliki rekeningnya dan mencoba menemukan siapa di balik simpanan misteri itu, tetapi Val dan Looger hanya terlihat mencurigakan. Looger dan Val meninggalkan bank dengan tergesa-gesa ketika pekerja meja yang mereka ajak bicara menawarkan untuk memanggil manajer untuk mereka.

Apa yang terjadi dengan gagasan bahwa uang itu seharusnya masuk ke rekening rahasia di luar negeri? Lubang plot itu tidak pernah dijelaskan. Sebagai karakter Val, Gadon tidak memiliki banyak akting mendalam untuk dilakukan di "Game Paling Berbahaya", karena dia memainkan peran khas "istri yang khawatir" yang telah menjadi stereotip yang dapat diprediksi untuk cerita aksi berorientasi pria. Looger juga sangat setia pada Dodge, tetapi dia adalah karakter pendukung lain yang tidak terlalu mendalam.

Miles memiliki antek menyeramkan bernama Connell (diperankan oleh Aaron Poole), yang "dengan nyaman" muncul di TKP para pemburu untuk membersihkan kekacauan dan menghilangkan bukti, sehingga permainan dapat tetap "rahasia". Sementara itu, markas Tiro Fund dilengkapi dengan banyak peralatan komputer berteknologi tinggi yang melacak keberadaan Dodge setiap saat (seperti menunjukkan di jalan mana dia berada), terlepas dari apakah dia berada di dalam mobil, di bus, di kereta, di kapal atau berjalan kaki.

Tidak pernah dijelaskan bagaimana mereka dapat melacak Dodge dengan cara yang sangat tepat, karena dia tidak membawa ponselnya setiap saat. Tapi banyak hal dalam "Most Dangerous Game" yang tidak masuk akal, termasuk twist yang menggelikan di bagian akhir. "Game Paling Berbahaya" memiliki beberapa tawa yang tidak disengaja karena ada begitu banyak bagian cerita yang ditulis dengan buruk. Jika Anda tidak peduli dengan skenario yang bagus dan hanya ingin melihat Hemsworth dalam banyak adegan yang melibatkan kejar-kejaran dan perkelahian, jenis hiburan tanpa pikiran ini mungkin cocok untuk Anda.


Posting Komentar untuk "Most Dangerous Game Sinopsis Trailer Movie Subtitle Indonesia"